Teknologi Mobil Impian Kamu


Salah satu cara untuk mengefisiensi penggunaan minyak sebagai bahan bakar mesin adalah dengan menciptakan berteknologi alternatif yang berguna untuk membantu penghematan penggunaan bahan bakar minyak. Jika diibaratkan dalam dunia kesehatan, selain pengobatan dan penyembuhan secara medis, dibutuhkan pula metode-metode alternatif untuk mempercepat proses pemulihan kesehatan.
Dalam dunia otomotif saat ini, para produsen terus berlomba merancang tenaga penggerak yang hemat dari penggunaan energi minyak sebagai bahan pembakaran untuk menggerakkan mesin. Hal ini bertujuan untuk menjaga rusaknya lapisan ozon yang terus menipis sebagai akibat dari besarnya polusi udara yang di dihasilkan melalui proses pembakaran pada mesin penggerak. Di samping itu pula metode ini mampu memberikan penghematan anggaran bagi para konsumen pengguna otomotif tanpa mengesampingkan kualitas dari teknologi otomotif masa kini.



Selama sepuluh hari di bulan Agustus mendatang atau tepatnya pada tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017, bagi anda  yang berkeinginan mendapatkan informasi terkini tentang dunia otomotif ataupun ingin mendapatkan produk otomotif terbaru, alangkah baiknya menghadiri Pameran Mobil yang diselenggarakan oleh GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Tanggerang. Pada pameran ini nantinya anda akan disuguhkan dengan berbagai jenis kendaraan terbaru dari merk ternama dengan teknologi mutahir yang ramah lingkungan dan hemat energi.
Disamping itu para pengunjung bisa mencoba test drive dan test ride untuk mencoba kemampuan masing-masing dari mobil yang dipamerkan.

Secara spesifik dari berbagai merk mobil yang akan di pamerkan pada Pameran Mobil GIIAS 2017 nanti, untuk masyarakat atau keluarga dengan kemampuan keuangan standar, saya rasa mobil berukuran kecil seperti Honda Brio adalah yang paling cocok. Alasannya sederhana, yaitu karena harga sangat terjangkau di banding dengan mobil hybrid lainnya, penggunaan bahan bakar hemat, dan desain elegan serta nyaman dipakai sebagai mobil keluarga.