Link Exchange

Menindaklanjuti kebingungan sobat and sobit blogger tentang tulisan Jangan lupa ninggal'in jejak yang gue gunakan dengan bantuan linkies atau misterlink beberapa waktu yang lalu, akhirnya gue beralih membuat link exchange (tukar link) menggunakan bantuan hosting gratis 000webhost.com.


Link exchange ini tujuannya untuk meninggalkan jejak alamat web / blog  kita di blog atau web milik sahabat/teman (intinya seperti pasang iklanlah) ..... aduuh bingung bikin kata-kata buat ngejelasinnya!.
pokoknya kita saling tukar link, seperti yang dilakukan oleh temen blogger gue si Stumon yang udah memasang link gue di blognya (makasih sob!..)


cuman, stumon belom pasang linknya di blog gue menggunakan form link yang udah gue buat dengan menggunakan hosting gratis sebagaimana penjelasan diatas.

Sebenarnya ada sich cara mudah lainnya seperti copy paste script stumon...trus taruh di widget html gue,



but karna gue udah capek-capek bikin form link, so gue persilahkan bagi sobat gue stumon ato teman blogger lain yang berminat tukar link untuk masuk kesini.

silahkan isi kolom-kolom di form tersebut dengan mengikuti langkah-langkah yang ada!

mudah-mudahan tulisan plus penjelasan ini bisa difahami.......ya!!!!!!!
 

13 Komentar

  1. Ane ninggalin jejak disini aja gan. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yahh... terserah dech sob! but trim's udah mampir!

      Hapus
  2. Entar, sob! Ane bikin banner dulu, biar keren kayak yg laen! Hehehe

    BalasHapus
  3. Ane juga belum punya banner sob hehe...

    Sementara ninggalin jejak dgn komentar dulu :)

    BalasHapus
  4. hihihi, kaya kenal tuh gambar2 diatas, eh, gak taunya, hihihi, sory lagi nih sob, link ente di kenal sebagai malware sama kompi dan browser chrome, jadi ane gak bisa kesono, btw, mungkin kayanya elo yg kudu masukin tuh link, tp gpp deh, pokoknya buat elo, pasti gw pasang , okeyy ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wadoooohhh... gue kaga tauuuu sob!
      lu pasang software apa'an buat nge-detect?

      Hapus
    2. wew, kl pake browser chrome atau anti virus avira info malware langsung di kabarin sob, gitu deh kira2, :D

      Hapus
    3. gitu ya..koq di komputer q gak ada infonya. padahal gue juga pake avira dan kadang2 juga pake browser chrome!

      Hapus
    4. gitu, wah kurang tau juga sob, tp selama ini respon mereka cepet kok, apalagi kl ada link yg terjangkit virus langsung di kabarin plus dapet kopi sama rokok lagi, hihihi ^^

      Hapus
    5. bisa aza loe Mon!... tp bener koq, gue pake avira yg free tp saban waktu diupdate terus. browser chrome juga pake yg terbaru.

      Hapus
    6. hihihi, okeh sob, kebetulan kemaren kasusnya udah ditutup sob, nanti kalo ada kasus baru, gw kabarin lo ya, jadi kita bisa sama2 beljar nih, okeh ... ^^

      Hapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama