Rezeki di Hari Libur

Hari ini Jum'at, tanggal merah atw bertepatan dengan Hari Raya Nyepi, Tahun Baru Saka 1934. langsung aza dech gue ucap'in Selamat Merayakan buat yang merayakan hari Raya Nyepi.
Karena tanggal merah artinya tanggal libur, aktivitas lain yang berkenaan dengan kegiatan mencari rezeki gue liburkan pula. terusss........... kegiatan apa yang gue laku'in pada hari libur atw mengisi libur hari ini ?

Karena gue penggemar berat yang namanya coffee (kopi), so karena nggak cari duit tapi tetap ingin mendapatkan rezeki without mengeluarkan biaya (bukan pelit lho ya), gue langsung meluncur ke rumah teman gue (bertamu maksud gue)

Ini dia temen gue
lirik kiri kanan


rezeki apa yang gue dapet'in dihari libur ini dari teman tersebut?

Ini dia rezekinya :
lirik kiri kanan

Bagaimana dengan anda? apa kegiatan / aktivitas kamu hari ini?

14 Komentar

  1. Balasan
    1. wong dibeli'in sob, aq terima aza donk. masalah di isap seharian atw mo seminggu... entahlah! hehehe..

      Hapus
  2. Lebaran kok sepi, sih! Btw, itu kan marlboro bung?

    BalasHapus
  3. wah ane si ngeblog gan. daftar adsense yang masih di tolak mulu. heheh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar dan tetap berusahalah kawan...karna kita se-nasib juga gkgkgkk

      Hapus
  4. kalo saya si ngutak ngutik blog aja kang, ga kemana mana. ente mau ngopi selama 3 hari? selama liburan terus? hebat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak juga sob, cuman hari ini doank.
      kalau sampai 3 hari, bisa bangkrut tuch kawan hehehehe...

      Hapus
  5. asik yah, trik ini mah namanya, hihihiy ^^
    wah, gw ngapain ya, setiap hari libur jadi semuanya sama, ngeblog aja deh, wew ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ng-blog udah menjadi kehausan... eh bukan, keharusan sob. sdngkan ngopi... itu kewajiban gkgkgkk..

      Hapus
  6. hari ini luar biasa, pagi-pagi dah dapet pembeli berangkat piket ke sekolah, pulang sekolah bukan internet dapat pemeli lagi. luar biasa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksud loe : pagi2 kedtngan pembeli, trus piket ke skolah. pulang sekolah buka internet, lalu datng pembeli lagi, gitu yaaa???...

      Hapus
  7. Jadi dukun ya bro? kok dapet kopi sama rokok? :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama