Curhat!

Sobat, hari ini aku pengen jujur ama elo semua
Aku sebenarnya selama ini punya sebuah masalah...
Masalah ini memang lama sekali telah ku pendam sendiri dan tak pernah curhat dengan siapapun
Hari ini, aku pengen berterus terang dengan sobat semua
Walaupun hanya lewat media maya ini

Mohon kiranya kawan-kawan dapat memberikan saran atau apa saja demi kebaikanku
demi kesehatanku, demi kelanjutan kisah-kisahku di blog ini..

Sobat, inilah masalah yang telah lama kupendam yang sampai detik ini belum sekalipun teratasi..
masalah ku ialah.......!

28 Komentar

  1. hmmm, berat juga masalah lo sob, gw bisa bantu sih,tapi LO MO MINTA TOLONG APA ....???? #teriak kenceng2 pake toa :p

    BalasHapus
  2. Ini maksudnya apa? Lo pikir gue bisa nebak masalah ? Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aza loe fikir apa gak masalah kalo kayak gini hihihii...!

      Hapus
  3. Bhahaha, elo sembelit? Sbenernya gue mau bantu, tapi gak mungkin kan gue ngasih pantat gue ke elo? Bhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gitu gue nitip aza lewat elo hahahhaa...!

      Hapus
    2. Oo... Tidak bisaaaa....! :-P

      Hapus
    3. Ooo.. harus bisaaa! menolong itu wajib hukumnya!

      Hapus
  4. Balasan
    1. ini bukan sembelit kawan, tapi arahnya menyilang hihihi...!

      Hapus
  5. Ane bingung mau komen apa, apa yang bisa ane bantu?

    BalasHapus
  6. Aseeeeemmm, udah baca serius..endingnya gak nyebutin minta tolong apaan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha, gak di klik ya Rie? gimana mengatasinya kalo nyangkut hihihii..!

      Hapus
  7. sarannya, pasang iklan gan. heheh, biar rame dikit. uang ga masalah lah, tapi degan adanya iklan, jadi terkesan provesional. daftar ibn aja gan, pake rekomendasi ane, ntar satu lagi minta stumong dah. biar cepet di aprove. heheh

    trus yang lain, ehm. ga ada, loading blog ud cepet, apa ya? artikel, ya cukup lah, kan tergantung gaya orang menyampaikan. apalai ya gan, cukup gan. semua ud pas lah, iklan aja ya di tambahin. heheh, ane rekomendasiin ibn dah.

    klo berminat, ntar ane kasih email ane buat rekomendasi. ok gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar dulu sob! gue bingung dgn komen elo? ntar..sabar ya, hehehe! suer deh, tunggu ya!

      Hapus
    2. loh ane nangkepnya ente minta sarang untuk kelanjutan blog kan? bener ga? klo sakit ente si ane ga tau gan, tapi klo untuk kelanjutan blog, ya saranya seperti di atas tadi. gitu. ok gan.

      Hapus
    3. ooo....baru tau aq hehehee...!

      Hapus
  8. hehhee makan pepaya yg banyak pasti tokcer. atau minum susu kaleng cap beruang.

    BalasHapus
  9. Apa Masalahnya ??
    Masalahnya " Ialah "??
    Itu sejenis masalah apa yah?? Gak pernah nemu masalah yang seperti itu soalnya,,,,, Hehehe ^^

    MAs, Dapat jatah tulisan berantai yah dari Fitrah ^^
    http://fitrah-istiqomah.blogspot.com/2012/05/lanjutan-12-12-12-tulisan-berantai.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, semacam pe-er ya? waduhhhh, ntar gue ke sono!

      Hapus
  10. Suer gambarnya gak muncul di PC gua sob, jadi gak bisa komen neh hehehhe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin karburatornya banjir bro! wkwkwkwk...

      Hapus
  11. Basa basi ihhh, cepetan jujur! Wkwkwk...
    Oke, aku klik dulu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama