Ada Apa Dengan Facebook Malam Ini

Hallo lagi sobat!
oke langsung aza...soalnya ini kabar mendadak!

Karena minus inspirasi, gue sengaja mo buka Facebook. Tetapi sepertinya ada hal aneh yang gue bingung nih. Ternyata setelah beberapa kali gue mo ke situs Facebook, gak bisa bro. Yang keluar justru Blocked Domain. Gue jadi bingung nih karna kompi cuman satu, jadi gak bisa nge-test di kompi lain tentang masalah ini.


Ini nih bentuk tampilan di browser gue


Gue gak tau nih, apa di kompi sobat juga tampil seperti ini?
atau cuman di kompi gue? tapi ketika gue browsing situs lain, ternyata No Problem!

 

14 Komentar

  1. Tempatku bisa tuh... nih lagi main Sims Social...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kah na? ditempat gue ya seperti itu!
      apa masalah browser gue ya?

      Hapus
  2. Iya aku juga gitu, tapi bukan malam ini, tadi sore kalau aku ...
    Aku fikir jaringannya yang error, tapi coba buka situs lain bisa, tadi juga sempat bingun, tapi sekarang dah bisa terbuka kok ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, kalo gitu ada yg coba ngetest keamanan facebook tuh!

      Hapus
  3. wah kok bisa gt yh sob? ane lancar2 ajh tuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. (komentar pagi) udah baikan lagi yud. tapi gue masih aneh yg tadi malam!

      Hapus
  4. lancar jaya sob di kompi ane

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih. sekarang udah baikan lagi. gak di ngapa2in koq ini. tp tadi malam sempat seperti ini

      Hapus
  5. Normal bung. Tadi malem gue juga main poker. :D

    BalasHapus
  6. Coba di opmin aja, Bung! Bhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kagak perlu lagi. ini udah baikan lagi!

      Hapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama