Buka Bisnis Online Gratis

Gue mulai lagi dengan kata sambutan "Hallo Blogger"....!
Tetap setia duduk sambil nge-blog di temani secangkir kopi dan rokok dari PT. HM. Sampoerna Tbk, kali ini ada tawaran gratis buat yang pengen buka usaha online ato berbisnis secara online. Info ini sangat cocok buat yang pengen buka usaha jual beli ato jual jasa ato jual apa saja (tapi bukan tanpa syarat loh!... ada batasan-batasan juga sih).

Oke bro, kalo mau... yuuk kita kemon!


Kalo bikin situs dengan nama sendiri, pasti perlu merogoh sejumlah uang. 
Terus kalo pake platform yang gratisan, pembeli mungkin kurang percaya.

tapi bagaimana kalo alamat web kamu contohnya xxxxxxxx co.id atau xxxxxxx.web.id  (xxxx bisa loe ganti sesuai keinginan), di kasih gratis? kira-kira ada yang mau? .... pasti donk, semua pada mau yang gratis tapi bukan gratisan.

Bisnis Lokal Go Online, menyediakan secara gratis domain selama satu tahun untuk anda menciptakan website gratis. Tapi perlu di ingat, domain tersebut khusus untuk mengembangkan bisnis elo, bukan untuk cuap-cuap seperti blog gue ini.

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk memperoleh hak pakai gratis domain yang ada. dan biar penjelasannya gak nyasar kesana-kemari, mending buat yang mo nyoba'in atau perlu info lebih lanjut silahkan langsung menuju Bisnis Lokal Go Online

32 Komentar

  1. Balasan
    1. wah, kalo gue apa yg dibisnis'in Na. cuman paling banyak singkong didaerah gue. lagi musimnya!

      Hapus
    2. Aku jadi penasaran sama daerahmu.
      Keknya seru banget gitu sih mas...

      Hapus
    3. hehehehe... daerahku masih kampung banget Na. koran aja baru terbit sore hari! artinya telat beberapa jam berita terbaru / hangat

      Hapus
    4. Seriusannn? Asik donggg~
      Kalau aku isi komen di sinisekarang, keterima di kamu nggak besok kan mas?

      Hapus
    5. wkakakak!... semprull!

      Hapus
    6. Di daerahmu pakai kata semprul tho mas? :P

      Hapus
    7. hahahhaa... daerah gue suka ngikut kata2 orang! jadi kalo ada kalimat2 baru, ya ikutan aza biar lebih nyambung!

      Hapus
  2. wah informasi bagus nih..
    liat2 dulu deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal hati2 aza bro, jangan lurus kalo ada tikungan heheheee..!

      Hapus
  3. mantap sob, langsung TKP dulu

    BalasHapus
  4. hihihi, ckckckckck .. udah merambat langsung tanpa tedeng aling2 ke bisnis online rupanya loe sob, hmmmm .... gw nunguin loe gajian aja dah,, otre ... hehehehey :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkakakak! cuman ngasih info aza MON buat yg perlu ato mau. kalo gue masih tetap seperti yang dulu hehehe..

      Hapus
  5. ane ud pernah denger gan. tapi persyaratanya juga ga mudah, dan namanya juga harus sesuai dengan tama bisnisnya. ga bisa buat blog biasa, klo menurut ane si mending beli aja. toh namnya juga terserah, bisa buat blog sendiri lagi ga perlu syarat apa apa. dan yang jelas, terjangkau ko. staun paling cuma 100ribu, murah lah. sebulan berarti sekitar 8000an kan. itu menurut ane si ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee.. emang benar sih yg elo bilang.
      btw, cuman sekedar info aza hasil keliling dunia maya. sapa tau ada yg perlu!

      Hapus
  6. ini seperti tugas kuliah SIM ane bang .... jadi di suurh cari pengusaha yang masih belum online, terus di suruh onlinenin.. intinya membantu mereka online ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin juga! gak mungkin lah gratis tanpa timbal balik. tapi ini cuman info yg gue baca hasil ronda di dunia maya gan!

      Hapus
  7. sekedar jalan pagi sob
    bisa jd jutawan ntar sob?
    #smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. jutawan yang rupawan dan dermawan heheheh..!

      Hapus
  8. btw, adsense nya belum dipasang atau gimana nih kang.. ? :D

    BalasHapus
  9. ter inspirasi dari kripik maicih gue..

    hehe..

    BalasHapus
  10. onlen shop itu enak ya emang?
    kok saya lebih betah ubek2 diskonan langsung di mall hihi

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. rupanya yang standar and simple kayak gini lebih di lirik oleh ads kawan. jadi ya seperti ini akhirnya!

      Hapus
  12. wah ini kata-kata yang indah,, hallo bloggor,, hehehe
    jadi terinspirasai,, ini bisnis bagaiana ya gan,, arahkan donk,,,

    ajak tukaran link juga, dan balas komentar ya gan,, :) tq

    BalasHapus
  13. wah, lumayan irit juga ya gan..:)

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama