Three In One

Back to Lirik Kiri Kanan!
Kali ini saya menuliskan tiga topik berbeda dalam satu kali tulisan. Dan yang jelas ini bukan Inspirasi, Opini dan Logika seperti yang baru-baru menjadi topik hangat blog sederhana ini.
Melihat dari judul tulisan ini, tiga topik berbeda yang saya sampaikan adalah sebagai berikut :

  1. DI SELA AKTIVITAS ADA AKTIVITAS
  2. TER-INSPIRASI TULISAN MBAK FANNY
  3. MENDAPATKAN PULUHAN KUNJUNGAN  MENDADAK
Oke sobat, kita mulai dari yang pertama dulu :

Aktivitas di dunia nyata adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan jika ingin tetap hidup di dunia ini lebih lama secara akal, fikiran manusia. Dan inilah satu image pemilik blog ini yang sedang mengisi aktivitas di sela aktivitas lainnya. heheheheee.... Berburu, itulah salah satu kegemaran saya.

Recent Activity In my Activity

Sekarang yang Kedua :
Saya nggak tahu kenapa anak itu heboh menangis cuma karena minta mainan. Apakah karena terbiasa dituruti permintaannya sehingga ketika ada satu kali permintaannya ditolak, nangisnya sampai kejer gitu? Entahlah. Saya tidak bisa menghakimi sang bunda, bukan? 
Cuma yang saya lihat, anak-anak sekarang sepertinya memang lebih dimanja dibandingkan anak-anak jaman dulu. Nggak heran, mereka jadi lebih pemarah dan berani melawan. Sudah dibilang tidak boleh tetap saja ngotot. Bahkan, pake ngambek. Nangis bombay sambil teriak-teriak marah. Duh, duh....bikin gregetan pengen cubit. He he he.... (tulisan ini adalah bagian dari artikel fanny on just-fatamorgana
 Dari bagian tulisan diatas saya mengambil kesimpulan mengapa anak zaman sekarang lebih berani melawan orang tuanya ketimbang anak zaman dulu ?
Itu karena anak sekarang minumnya Susu Yang Berkalsium, Ber-Protein dan Ber-Karbohidrat Tinggi. sehingga sangat pintar sekali menjawab orang tuanya. Kalau zaman gue dulu, minumnya Air Beras (air Tajin) sebagai Susu tambahan. hihihiiiii.........!

Yang Terakhir atau yang Ketiga :
Ini bukan artikel, tips atau trick. Buat sobat blogger yang memasang stats dari Whos Amoung Us seperti gambar berikut ini

di blog sobat, atau jika gak punya yang stats seperti ini untuk menginformasikan tentang jumlah pengunjung, dapat melihat di analystic google, Saya akan membantu anda secara magic untuk mengirimkan Puluhan Kunjungan Mendadak ke blog anda.
Pertanyaanlah adalah Siapa yang Mau?, dapat menginformasikan status Online sobat lewat komentar blog ini, agar sobat bisa melihat kunjungan mendadak yang saya berikan secara gratis kepada anda. 
sedangkan untuk tips bagaimana cara saya melakukannya, tunggu aza di episode tulisan berikutnya. Ada yang Mau??? silahkan beritahukan lewat komentar dan pastikan anda sedang online saat ini.


39 Komentar

  1. Wezeh ganteng amat bro...
    Ahahaha setuju anak jaman sekarang manja2 -___-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, ngapain loe malam2 na, Ronda ya? hehehhee..

      Hapus
  2. Nah tuh Una, termasuk anak jaman sekarang Mas. Makanya dia paham banget...hahahaa..

    Ikutan daptar Mas, kunjungan mendadaknya...pengen tahu kunjungan mendadaknya naik apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, jadi ini yg agak repot. gue online, mbak ririe justru gak online. ntar deh gue kunjungin blog ririe terus nanya'in apa ririe OL ato Gak? supaya mudah melihat hasilnya.

      Hapus
  3. namanya aja anak kecil gan . .pasti kalo gk dikasih mesti nangis hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi yg bikin gemes itu saat dgr jawabannya kawan! hehehe...

      Hapus
  4. Wah, berarti anak sekarang mending gak usah dikasih susu ya' ? Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, gue gak nyaran'in yg kyak gitu. tetapi ini semua tergantung yang di gantung gkgkgkgkgkkk....!

      Hapus
    2. Hhihihih ... mending ASI sampai 2 tahun ...

      Eh ... nama baru rupanya :)

      Hapus
    3. Title nya aza yg baru. yang lainnya masih seperti yg dulu

      Hapus
  5. Yang kedua itu adalah karena sudah terbiasa diberikan apa yang menjadi maunya, jadi kebawa sampai besar. Bahkan sejak bayi anak sekarang sudah dimanja. Seperti judul sebuah novel, anak sekarang itu salah asuhan. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah asuhan mungkin benar, tapi kalo salah Asupan itu yg gak benar hahahhahaaaa...!

      Hapus
  6. kenapa judulnya ngga threesome aja #eeeisshh #maap #kelepasan #instaphoto #iphonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalah artinya sebuah judul kawan! hehehe..

      Hapus
  7. Waaaaaah, air tajin :D . .
    jadii ingat masa keciil :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa yang penuh dengan serba kekurangan ini dan itu gkgkgkgkk..

      Hapus
  8. ane tunggu tipps yang mau di share ah. hehehe, iya anak sekarang emang parah parah, pengaruh TV juga kayanya nie.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gitu tunggu tanggal maennya kawan! hehehe..

      Hapus
  9. heheh. bener juga, kebanyakan minum susu sih ya. jadi pinter2. btw, itu fotonya akhirnya ditampilin juga. hahahha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. elo yg telah Fan. udah sering koq gue tampilin image gue di blog ini. cuman gak ada yg percaya! bingung gue.. hehehe

      Hapus
    2. hhahahah. masa ga ada yang percaya kalau itu ente ya gan. harusnya dia apain, di buatin sayembara dulu kali ya. hehehe. :D

      Hapus
    3. masalahnya udah berapa kali gue tampilin image, ehh..pas ada image yg gak ada gue-nya, ada aza yang nanya "elo yang mana bro??" ...heran gue hehehee..

      Hapus
  10. Namanya juga anak kecil...
    Mereka itu maunya dimanja...
    Tapi ada benernya juga sih dengan tulisan diatas, bahwa anak kecil itu kalau ga diturutin permintaannya nangis karena kita selalu nurutin permintaannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg jelas anak kecil itu pengen semua yang ia inginkan dikabulkan. hehehe..

      Hapus
  11. kebanyakan nonton sinetron jadi gt sob :)

    BalasHapus
  12. haha, baguslah kalok anak jd pintar. tp kn anak yg ngelawan ortu, biasanya karna faktor lingkungan, produsen susu gak bakalan bertanggung jawab sihnya. hahaha

    BalasHapus
  13. Wah mantaf nih. Oh ya saya make Google Analytic juga dan itu sangat membantu mengetahui para pengunjung website atau blog kita. :))))))))))))))

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama