Superfantastic - Teman Mesra Ngeblog

Mr. Big
Catatan hari Minggu

Ketika seorang blogger sudah duduk di depan komputernya, menjelajah seluruh dunia lewat internet atau menulis artikel untuk di share pada halaman blognya, biasanya akan ditemani dengan alunan musik atau secangkir kopi, tea, makanan, dan apa saja bisa membangkitkan semangat blogging.


Hari ini saya berbagi kepada anda satu hal tentang lagu yang saya sukai dan selalu menemani rutinitas blogging. Saya tahu bahwa setiap orang pasti punya style berbeda dengan apa yang di sukainya jika berbicara soal musik dan lagu. Ada yang suka dangdut, pop, pop-rock, country, jazz, rock dan masih banyak lagi atau bahkan ada yang tidak suka sama sekali.

Tentang aliran musik yang di senangi, saya menyukai aliran Musik Rock dan Pop Rock. Dan beberapa koleksi MP3 yang tersimpan rapi dalam hardisk komputer adalah God Bless, Sket, Gigi dan Slank (Band Indonesia), MR.Big, Stryper, Metallica, Bon Jovi, dan Gun N Roses (Band Eropa) 

Anda tahu, karena menyukai beberapa karakter musik akhirnya saya justru bingung mana yang lebih saya sukai diantara begitu banyak yang saya senangi. Namun apapun itu, sampai saat inipun saya masih menyenangi musik beraliran rock dan pop sebagai teman mesra saya dalam mencari ide dan mengembangkannya menjadi sebuah artikel blog.

Inilah salah satu lagu kenangan yang juga ikut menemani saat-saat menjadi seorang blogger. Jika anda berminat untuk mendengarkan bersama saya, berikut youtube membantu saya mempersembahkan untuk anda Superfantastic





4 Komentar

  1. Saya percaya bung...., ketika BW sambil dengerin lagu memang asyik, gak tahu ngerti2 sudah malam.... hhe, sayang lagu kesukaan bung PenHo saya klik gak bunyi tu...

    Salam sehat ya Sob....

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh, koq gak bunyi? padahal langsung diambil dari youtube!

      Hapus
  2. jujur kalau saya malah jarang blogging sambil dengerin lagu, malah seringgnya sambil nonton tv hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo sambil nonton apa malah gak konsen tuh! hehe

      Hapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama