Certificate is not trusted (second info)

Beberapa jam setelah memposting artikel terdahulu tentang masalah Sertifikat Keamanan Situs Tidak di Percaya, blog saya kembali lagi menemui masalah seperti yang saya kemukakan dalam artikel terdahulu tersebut. Dan kali ini lebih parah, dimana saya tidak dapat mengakses email untuk masuk ke akun blog lirik kiri kanan ini.

Setelah membaca beberapa komentar di artikel terdahulu, saya coba menerapkan beberapa cara diantaranya :

  • Format semua browser yang saya gunakan dan kemudian menginstallnya kembali. Hasil yang diperoleh nol.
  • Lanjut dengan cara lain yaitu meminjam dan menggunakan laptop milik seorang temen di kota, hasilnya tetap tidak dapat diakses.
  • Kemudian saya coba untuk membuka email yahoo, dan sungguh aneh, ternyata tidak dapat di akses juga.
Karena membuka email yang bukan gmail saja tetap tidak bisa, Kecurigaan terakhir saya timbul. mungkinkah permasalahannya terletak di koneksi internet?

Saya pun kemudian memformat koneksi internet saya dan kemudian menyetel ulang waktu yang di sesuaikan dengan time server. Hasilnya, saya kembali bisa masuk dan menuliskan artikel ini.

Apakah letak permasalahannya memang berasal dari timer modem ataukah hanya secara kebetulan saja bisa di akses kembali? Ini masih menjadi pertanyaan saya. Dan apakah besok permasalahan ini kembali lagi? Kita lihat saja nanti.

5 Komentar

  1. aneh gw, seharusnya kl cuma masalah time gw malah pernah make batre yg gak normal sama sekali beberapa bulan dulu tp gak pernah terjadi masalah ky gini di blog gw.
    kl lo uninstal tetep nol bahkan sampe pindah platform masa segitunya seh, ky nya bukan deh, nah terus soal internet juga ky nya bukan, gw sambil mikir dah

    BalasHapus
  2. itulah makanya gue juga bingung. pengen liat beberapa waktu lagi. mungkinkah ada sesuatu antara aku dan blog ku ini? entahlah!

    BalasHapus
  3. bentar deh gue juga ikutan mikir, barangkali berhadiah... bhahaha

    time_t cek di time_t window > system32...!

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah aman koq Sak. gue masih bisa online nih. mungkin artikel ini sudah merupakan jawaban terbaru atas masalah ini.

      Hapus
  4. wah kesalahan ternyata ada pada internet, apa providernya gan? jagan jangan yang suka slow ya, i love slow.. hehhehe.

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama