Peluang dari kata "MENJANJIKAN" dalam bisnis Pulsa Murah

Semenjak Provinsi Kalimantan Tengah mencanangkan daerah yang ada di seluruh wilayah teritorialnya harus bebas dari keterisolasian, sejak itu pula daerah terpencil di pelosok kabupaten barito selatan tempat dimana saya di besarkan bisa menikmati layanan yang bukan hanya sekedar fasilitas telepon rumah.

Ya, saat ini saya dan seluruh penduduk kampung telah menikmati dan merasakan penggunaan fasilitas telepon genggam yang pada akhirnya menjadi sebuah kebutuhan sebagai alat komunikasi mudah dan cepat.

Jika berkaitan dengan kebutuhan, maka sangatlah wajar apabila bisnis pulsa sebagai nyawa dari sebuah komunikasi menggunakan telepon genggam yang dikenal dengan sebutan ponsel (telepon selular) menjadi trend positif sebagai media peluang usaha yang menjanjikan.

Kata menjanjikan tersebut berarti memberikan makna yang positif dimana jika di telusuri dengan pemahaman logika bahwa peluang usaha dalam menjalankan bisnis berjualan pulsa sebagai bagian dari kebutuhan masyarakat umum di masa sekarang ini dapat memberikan kontribusi positif secara finansial bagi para pengusaha bisnis pulsa.

Karena menjanjikan itulah sehingga saat ini beragam cara dilakukan oleh para oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan penipuan kepada para penjual pulsa ataupun masyarakat umum yang ingin mencoba bisnis berjualan pulsa ini. Sebut saja ada beberapa contoh yang telah terjadi di masyarakat secara khusus di daerah saya, dimana banyak orang tertipu lewat sms yang menjual pulsa dengan harga murah tetapi ujung-ujungnya melakukan tindakan penipuan.

Sedikit saya ceritakan tentang apa yang pernah di alami oleh salah satu penjual pulsa di kampung tempat tinggal kami, dimana ia menerima sms dengan menawarkan bisnis pulsa yang sangat murah. Tergiur oleh penawaran tersebut, akhirnya ia mencoba membeli pulsa elektrik isi 25 ribu dengan harga 20 ribu rupiah. Transaksi berjalan dengan baik dan lancar dan ia mendapatkan voucher pulsa 25 ribu. Tak sampai satu hari pulsa tersebut laku di jual. Kemudian ia bertransaksi lagi dengan mentransfer uang sebesar 200 ribu untuk membeli pulsa elektrik senilai 250 ribu.
Di sinilah praktek penipuan bisnis menjanjikan tersebut dimulai. Ketika transfer uang berjalan sebagaimana mestinya, si pembeli pulsa menerima informasi saldo justru berlipat kali ganda. Ia menerima voucher sebesar dua juta lima ratus ribu rupiah tetapi tidak bisa di gunakan. Pihak pembeli kemudian menelpon counter server tersebut dan mengatakan bahwa yang dikirim tidak sesuai dengan yang diminta dan bahkan tidak dapat digunakan. Apa jawab pihak counter server tersebut ? Maaf, kami salah mengirim jumlah pulsa tetapi sudah tidak bisa di ambil kembali. Jalan satu-satunya adalah si pembeli wajib mengirim uang sebesar 2 juta rupiah di potong uang transfer terdahulu sebesar 200 ribu rupiah. Artinya si pembeli harus mengirim uang sebesar satu juta delapan ratus ribu rupiah untuk mengaktifkan voucher yang sudah terkirim tersebut.
Pihak pembeli complaint kembali dengan mengatakan bahwa yang salah adalah pihak counter server, sehingga ia hanya meminta agar dikirimkan voucher senilai 250 ribu atau tolong uang dikembalikan. Tetapi pihak counter tersebut menolak dengan berbagai macam alasan.

Inilah sekelumit modus penipuan yang pernah dialami oleh penjual pulsa di kampung saya. Karena itu berhati-hatilah dengan sesuatu yang menjanjikan.

Tetapi apakah peluang dari kata menjanjikan tersebut akan tertutup?

Jawabannya tidak. Masih ada server pulsa  elektrik dan pulsa murah yang memiliki kredibilitas tinggi dalam membantu komunikasi cepat antara masyarakat satu dengan masyarakat lainnya secara umumnya dan para penjual pulsa elektrik secara khususnya

Pojok Pulsa, adalah salah satu dari sekian banyak server pulsa yang ada di Indonesia yang telah melayani pulsa elektrik nasional di Indonesia selama empat tahun dengan pengalaman menangani puluhan juta transaksi pengisian voucher elektrik sampai saat ini.
pojok pulsa
Screenshot website : pojok pulsa

Pojok pulsa ingin memberikan garansi kepada para pengusaha bisnis pulsa bahwa bisnis usaha yang menjanjikan tersebut memang benar-benar 100% menjanjikan. Dengan hadirnya pojok pulsa, sekaligus ingin mengikis segala bentuk penipuan tentang bisnis usaha pulsa murah yang marak dilakukan oleh berbagai oknum dimana salah satu modusnya adalah seperti cerita tersebut diatas.

di Pojok Pulsa, para pebisnis dan pemakai pulsa dapat dengan mudah mendaftar sebagai member secara gratis, melakukan deposit sesuai kebutuhan dan mengadakan transaksi selama 24 jam nonstop.
pojok pulsa

pojok pulsa
pojok pulsa

Highlight harga pulsa dapat dilihat secara online baik menggunakan desktop ataupun ponsel di website resmi pojok pulsa
daftar harga pulsa
Sumber : Pojok Pulsa
































Saya tidak berbicara keuntungan yang akan diperoleh melalui bisnis ini, karena ketekunan dalam menjalankan usaha ini yang akan memberikan jawabannya, akan tetapi yang ingin di sampaikan dalam artikel ini adalah Apapun yang berkaitan dengan sesuatu menjanjikan dalam bisnis pulsa murah seperti ini, sebaiknya perlu dipertimbangkan dari sisi kredibilitas sumber utamanya. Dan hari ini, pojok pulsa memberikan jawaban sebagai langkah solusi hemat, mudah dan murah tentang cara praktis mengisi pulsa baik untuk bisnis ataupun konsumsi pulsa sebagai kebutuhan pribadi kita.


Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa:
Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

19 Komentar

  1. Wahh sobat rajin benar mengikuti lomba... tapi memang sukses ya, yang kemarin dari CV. Mitra Bibit udah berhasil juara II tuh, keren... yang ini saya doakan semoga sukses juga ya sobat. Tapi kalau berhasil jangan lupa traktirannya.. pulsa :D :D #pengunjung malak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..! kebetulan pengen nyoba hobby baru ini kawan. sekalian ikut membantu memberikan informasi yg ada manfaatnya bagi mereka yang memerlukan.

      Hapus
  2. sekarang memang harus hati2 dan selektip dalam memilih transaksi jual beli pulsa, saya yakin dengan pojok pulsa pasti tidak mengecewakan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari sisi pengalaman, saya yakin hal ini bisa menutup peluang penipuan yang marak terjadi saat ini. thank atas kehadirannya di blog ini!

      Hapus
  3. wah, lagi ikut lmba ya bang ... selamat ikut lmba deh, semoga dapet rejeki lagi seperti yang di kasih sama CV kemarin

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah sob. sambil mencoba hobby yg satu ini sekalian mungkin bisa memberi informasi bermanfaat baik bagi pihak penyelenggara dan pengguna internet sebagai konsumennya!

      Hapus
  4. Kalau bisnisnya menjanjikan dan terbukti dari orang-orang yang ikut didalamnya pastinya banyak yang ingin ikut ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul. tingkat kepercayaan akan terlihat dari banyak member dan keterbukaan informasi yg diberikan produsen pojok pulsa ini.

      Hapus
  5. untungnya kira" gak sampek 1000 ya kang ,, walaupun gitu itu tetap untung :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, kalo sampai 1000 persen, semuanya bakal jadi member pojok pulsa ini. gak ada yg jadi kuli, pegawai, dsb hehehe..!

      Hapus
  6. aku malah ga pernah ke konter
    isi pake internet banking sekalian buat sebulan
    hehe tidak mendukung ukm ya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mendukung banget kawan!

      Hapus
    2. abisnya suka repot kalo ke konter apa beli ke teman yang jualan pulsa. lagi butuh cepet, masuknya kadang lama. kalo pake ib kan langsung tuh...

      Hapus
    3. menurut saya semuanya tergantung pada masing2 orang sebagai pelanggan kawan!.

      Hapus
    4. itu dia makanya aku bilang ga dukung ukm
      terjerat janji manis kaum kapitalis
      hehe

      Hapus
  7. Wah, setelah menang jadi ketagihan ikut lomba nih. :D

    Semoga menang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hanya ingin mencoba hobby baru saja sob. menang kalah buat saya udah biasa. tetapi memberikan dukungan seperti ini bisa memajukan orang lain dan semoga saja bisa memajukan saya sendiri dgn memperoleh hadiah tentunya hehehe...!

      Hapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama