Monday, June 3, 2013

Monday, June 3, 2013 saya kembali menghidupkan komputer tua dalam kamar kecil berukuran 2,5 x 3 meter. Sebelum mengarahkan ke dashboard untuk membuka blog ini, saya langsung teringat bahwa disetiap awal bulan akan ada pengeluaran biaya untuk tenaga menghidupkan barang antik berupa komputer tua ini.
Ya, saya langsung menuju website Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk mengecek tagihan listrik rumah bulan ini.


Setelah mengecek jumlah tagihan untuk bulan ini, saya pun merasa tenang kembali karena jumlah tagihan tidak membengkak (masih dalam taraf normal) untuk ukuran kantong orang kampung tentunya.

Sementara itu sehari sebelumnya atau tepatnya Sunday, June 2, 2013 saya juga mengecek seluruh sumber tenaga lain untuk mendukung saya dalam menjalankan rutinitas di dunia nyata. Minyak di kendaraan roda dua, kemudian minyak untuk perahu motor yang tertambat tak jauh dari belakang rumah, juga saya check dengan baik agar nanti ketika saya akan melaksanakan aktivitas menggunakan kedua jenis transportasi ini tidak memiliki Kendala / masalah.

Kembali lagi kedalam dunia blogging. Setelah membuka dashboard blog ini, tiba-tiba kesepuluh jari ini diperintahkan oleh otak untuk memulai menulis sedikit tentang akitivitas singkat yang saya lakukan seperti diatas pada kolom posting, seraya ingin mengabarkan kepada pembaca blog ini bahwa inilah aktivitas singkat yang saya lakukan pada hari ini.

Ternyata tidak hanya sampai di situ saja akan tetapi otak saya kembali lagi meminta kedua tangan pemilik kesepuluh jari ini untuk terus menekan tuts keyboard seraya memohon agar menuliskan sebuah pertanyaan tentang apa yang anda lakukan pada pagi hari ini.

Inilah yang kemudain menjadi pertanyaan dari otak melalui jari-jemari saya untuk anda, aktivitas singkat apa yang anda lakukan di pagi Minggu dan Senin ini ?

12 Komentar

  1. Pagi ini aku main komputer setelah seminggu gak pegang komputer :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. emangnya kemana aza seminggu yg lalu Na?
      btw, thank banget deh buat hadiahnya hehehe!

      Hapus
  2. Pagi ini seperti biasa, menyiapkan sarapan anak-anak. setelah mereka berangkat ke sekolah, barulah online. Eh, template nya baru ganti nih, lebih fress dan enak dilihat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuman ganti warna doank mbak Mira. templatenya masih kayak dulu

      Hapus
  3. pagi ini saya bersiap" untuk mengahdapi duet maut kang , MTK vs penjas :) UKK SMA . bukan mikirin tagihan listrik :)

    BalasHapus
  4. emang awal bulan tagihan listrik dah ada..?
    *kebiasaan bayar mepet tanggal 20...

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik di link webnya kawan. tinggal masukin IDPEL, udah tau koq. tambahan biaya adminnya..beres!

      Hapus
  5. kebetulan hari ini saya bangun jam 5 pagi (tumben) mandi dan g tau juga sih.. hati terasa happy banget.. langsung stater motor berangkat ke ruko dan mulai buka toko.. alhamdulillah lancar..hehehehe

    BalasHapus
  6. nah .. enakkan yang tulisan kaya gini gan. ngalir dan nyantai, ga terlalu berbobot kaya kemarin.. jadi enak di baca.. hehehehe. teruskan lagi gan, terutama yang tentang desa :D

    BalasHapus
  7. Hadeh. Ternyata seorang bung penho benar2 super sibuk. :3

    mf baru kunjung bung. :D

    BalasHapus
  8. Pgi ini, ketika saya berkunjung ke Blog Bung Penho, saya barusan bersih2 rumah Bung,..heheh :) Selamat beraktifitas dan Happy Blogging Bung..

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama