Layakkah blog saya berpartisipasi di Adsense ?

Dalam lembaran pusat bantuan adsense, konten hebat merupakan poin utama sebagai modal untuk mendapatkan persetujuan kerjasama adsense di blog. Lalu yang menjadi pertanyaan bagi kita adalah konten hebat yang bagaimana yang dimaksudkan?

Ketika pertanyaan tersebut timbul, dapat di pahami bahwa google adsense mengharapkan kita agar mampu secara kontinyu menciptakan konten menarik di laman blog. Namun pemahaman adsense dan anda mungkin saja berbeda tentang apa itu konten hebat yang menarik.


Sejak lulus test pengajuan program periklanan adsense, anda dapat melihat bagaimana artikel / konten yang saya sajikan sebelum program kebijakan adsense hadir di blog ini. Kosakata pada tulisan yang saya hadirkan tidaklah teratur dan terarah seperti ini. (dapat anda baca di tulisan dengan kategori cuap-cuap atau di tulisan http://lirik-kiri-kanan.blogspot.com/2012/07/di-terima-juga-akhirnya.html).
Dari pemahaman tersebut dapat diketahui bahwa tulisan yang saya hadirkan memiliki kesan biasa dan original namun terdapat unsur keunikan dalam penulisan dan penyampaiannya. Ada pula informasi yang didapat dari tulisan tersebut yaitu tentang kampung tempat saya tinggal walaupun hanya sedikit saja.

Disisi lain walaupun saya tidak mengetahui secara pasti tentang adsense yang didapat oleh sahabat blogging saya http://ex3onfire.blogspot.com), tetapi dalam tiap tulisan yang ia sampaikan apa adanya tersebut, banyak tersirat pemahaman penting yang patut disimak disela candaan yang ia tuliskan.

Inti dari konten hebat yang adsense maksudkan adalah bentuk keunikan sebuah tulisan yang disampaikan dengan tetap menyisipkan manfaat secara tersirat didalamnya untuk pembaca anda.

Tulisan ini hanyalah sebuah referensi yang tidak sepenuhnya benar, karena kita tahu bahwa adsense memiliki kebijakan sendiri berdasarkan hasil tinjauan team adsense itu sendiri.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama