blogger.com Tingkatkan Layanan Bagi Penggunanya

Blogger.com semakin berbenah diri untuk meningkatkan layanan bagi penggunanya. Bukti otentik yang dapat kita lihat yaitu pada tahun 2013 yang lalu blogger.com telah mengaitkan kolom komentar dengan google plus untuk meningkatkan keamanan para pemilik blog dari tindakan spamming melalui komentar.

tombol berbagi blogger
Tombol berbagi Pinterest

Dan di bulan Pebruari 2014 ini, kembali blogger meningkatkan layanan bagi pengguna blog dengan memasang tombol berbagi pinterest. Saya tidak akan membahas lebih jauh tentang pinterest ini karena hampir semua pengguna blog pasti mengetahui fungsinya, namun yang saya ingin tegaskan adalah peningkatan layanan yang diberikan oleh blogger ini menegaskan bahwa apa yang pernah di bicarakan pengguna blog bahwa blogger.com akan ditutup ternyata tidaklah benar.

Anda dan saya tetap aman menggunakan layanan jejaring social gratis dari google ini tanpa harus khawatir akan ditutup selama-lamanya. Silahkan bereksplorasi menggunakan layanan ini dengan memberikan banyak hal bagi pengguna internet lainnya. Tetap semangat dalam rutinitas online anda

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama