Poin 4 Kebijakan Adsense

Sebagai lanjutan dari tulisan terdahulu tentang kebijakan adsense, pembahasan kali lebih mengarah pada keterkaitan isi konten yang di tulis dalam lembaran blog anda.

Saya akan menampilkan kebijakan-kebijakan yang tidak boleh dilanggar oleh pengguna adsense. Kebijakan ini pula menurut saya berlaku untuk para pengguna yang belum memiliki account adsense. Maksudnya adalah agar konten yang dibuat sebelum anda berminat untuk mendapatkan program adsense, haruslah tidak melanggar kebijakan yang sudah disampaikan.
 

kebijakan adsense
Kebijakan Adsense

Ada satu hal yang menarik menurut saya tentang kata atau kalimat dalam konten yang kita buat. Tanpa di sadari atau pun di sadari, terkadang karena asyiknya menulis, seorang penulis blog kurang atau tidak memperhatikan penulisan kata yang mengandung unsur pada poin 4 (empat) gambar diatas secara berlebihan sehingga menciptakan ketidaknyamanan bagi pembaca atau pun pengiklan. Saya tidak akan ungkapkan bentuk kata tersebut pada tulisan ini , tetapi anda dapat mendefinisikan sendiri kalimat yang saya maksudkan tersebut. Artinya sebaik/seunik apapun tulisan yang kita buat, ketika dalam penulisannya terdapat pengulangan kata yang mengandung unsur nomor 4 tersebut bisa saja mempengaruhi penolakan oleh tim adsense.


Lebih jauh lagi, berdasarkan poin 1 (satu) tentang kebijakan program adsense, saya mengkaitkan pada teknik setelan blog yaitu agar jangan mendeskripsikan blog anda sebagai blog khusus .

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama