Templates Blog Baru & Ucapan Idul Fitri

Hari ini akhirnya saya bersepakat untuk mengubah template blog lirik kiri kanan ini menggunakan templates buatan borneo templates. Ini saya maksudkan untuk kembali memberikan kemudahan bagi kawan-kawan semua dalam mengakses bagian / isi dari blog yang saya bangun ini.

Penampilan Blogholic Templates ini saya rasa cocok untuk digunakan pada blog ini. Sedangkan script Templates yang dulu tetap saya simpan dengan rapi di document komputer yang saya miliki.
Harapan saya semoga dengan menggunakan templates ini lebih banyak menciptakan / membangun kemudahan dalam mengakses seluruh isi blog ini.
 

Navigasi label dalam bentuk cloud dan jumlah kategori serta tambahan kategori artikel penuh pada kolom menu dapat menjadi pilihan bagi pengunjung dalam mencari tulisan-tulisan di blog ini.

Sembari menginformasikan tentang tampilan baru dari blog ini, saya juga ingin mengucapkan selamat berakhir pekan kepada kawan-kawan blogger semua dan SELAMAT MERAYAKAN IDUL FITRI 1 Syawal 1435 Hijriah untuk yang beragama Islam, MOHON DI MAAF'KAN JIKA ADA TUTUR KATA MELALUI TULISAN ATAU KOMENTAR SAYA YANG MEMBUAT SOBAT SEMUA TERSINGGUNG, ENGGAK ENAK HATI, ATAU BIKIN BOSAN.

SALAM TIGA JARI - PERSATUAN INDONESIA

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama