Webmaster tool meningkatkan pagerank atau tidak?

Semua blogger pasti mengetahui Apa itu alat webmaster!. Secara singkat google webmaster digunakan untuk memantau dan mempertahankan keberadaam situs / blog di mesin penelusuran. Untuk lebih lengkap mengenai google webmaster, dapat anda baca di link yang telah saya buat diatas.

Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah ketika keberadaan blog di mesin penelusuran baik menurut google webmaster, apakah hal tersebut dapat meningkatkan pagerank atau tidak?

Gambar berikut merupakan bagian dari penggunaan blog lirik kiri kanan pada alat penguji webmastertool google.


webmastertool meningkatkan pagerank atau tidak

webmastertool meningkatkan pagerank atau tidak


webmastertool meningkatkan pagerank atau tidak


Dari gambar-gambar yang saya sajikan diatas, keberadaan blog yang saya kelola ini cukup baik. Gambar pertama pengaturan tentang penggunan hyper text markup language cukup baik, dimana hanya terdapat 1 deskripsi singkat meta yang masih perlu diperbaiki.
Selanjutnya mengenai kesalahan perayapan yang sampai saat ini tidak mengalami permasalahan. Dan penguji robot.txt juga tidak mengalami kesalahan atau peringatan.

Indeks blog pada mesin penelusuran memang baik, akan tetapi hal tersebut tidak berpengaruh pada pagerank. Yang artinya alat pengujian ini hanyalah sebatas untuk memantau kinerja blog dimesin telusur tanpa membuat pengaruh pada ranking atau pagerank blog di mesin telusur.


Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama