Tampilan Blog di Selular

Bagaimana tampilan blog di selular? sudahkah anda mengecek tampilan blog bagi pengguna yang mengakses menggunakan selular?

tampilan blog di selularSaya rasa bagian penting untuk mempromosikan tulisan yang sudah kita buat adalah dengan melihat bagaimana blog tersebut diakses menggunakan beragam perangkat selain desktop, salah satunya adalah selular.


Kita tahu bahwa perangkat selular saat ini telah banyak digunakan untuk browsing internet karena ukurannya mini sehingga dapat dengan mudah digunakan oleh pemiliknya di sembarang tempat.

Untuk membantu para blogger mempromosikan blog/konten blog, blogger.com telah menyediakan fasilitas untuk membantu sebuah blog tampil baik saat pembaca/pengunjung mengakses menggunakan selular.

Seperti yang saya sampaikan diatas bahwa tugas seorang blogger adalah melakukan pengecekan pengalaman pengguna saat mengakses blog kita menggunakan perangkat selular.

Cara terbaik adalah dengan melakukan pengecekan menggunakan PageSpeed Insights. Dari hasil pengecekan tersebut kita dapat mengetahui bagaimana pengalaman pengguna saat mengakses blog menggunakan selular.

tampilan blog di selular
Jika sudah didapatkan maka kita dapat menelusuri bagian-bagian mana yang harus diperbaiki agar tampilan blog di selular benar-benar dapat dinikmati oleh pengunjung blog.


tampilan blog di selular


Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama