Rambut Rontok? Rumah Tangga Menjadi Tidak Bersih


Vuren
Hallo, namaku Vuren. Hari ini ikutan menulis berbagi tips atau boleh juga dibilang informasi lewat blog Bang Penho. Mau tahu tentang Apa? Yukk, simak coretan dibawah ini.

Aku akan awali tulisan ini dengan pertanyaan ya ; 
"Apakah masalah utama yang timbul ketika rambut mengalami kerontokan?"

Pertanyaan diatas ketika diajukan kepada kaum hawa pasti akan mendapatkan banyak jawaban. Namun jika dilihat, pokok utama dari pertanyaan diatas terletak pada kalimat Masalah Utama Yang Akan Timbul Ketika Rambut Mengalami Kerontokan. 
Kalau begitu jawabannya pastilah akan berbunyi seperti ini saya menjadi tidak terlihat cantik, kurang percaya diri, rambut menjadi gatal, kusut, kusam!

Jika jawaban tersebut yang diperoleh maka aku berpendapat jawabannya masih dalam koridor yang bersifat umum. Mengapa? 
Aku memiliki pendapat atau pandangan lain ketika seseorang mengalami permasalahan tersebut. (Hal ini juga pernah aku rasakan saat mengalami permasalahan pada rambut yang mengalami kerontokan. Akan tetapi melalui blog ini aku tidak akan mengulas cerita tentang pengalaman pribadi karena terlalu panjang jika dituliskan, tetapi ingin mengarahkan teman-teman yang mungkin saja mengalami hal yang sama seperti yang pernah dialami ketika rambut rontok)

Jawaban singkatnya begini : 
Rambut Rontok Mengakibatkan Rumah Tangga Menjadi Tidak Bersih.

Itulah jawaban khusus yang menjadi pokok utama seperti yang ku maksudkan. Tetapi biasanya jawaban akan melahirkan pertanyaan baru, seperti ini 
"Hidup tidak bersih bagaimana yang dimaksudkan? "

Untuk memudahkan teman-teman memahami maksudku, sebaiknya jawaban diatas aku uraikan menjadi tiga bagian :
1. Rambut rontok mengakibatkan lantai rumah menjadi kurang atau tidak bersih.
2. Rambut rontok mengakibatkan tempat tidur menjadi tidak sehat baik untuk kita pribadi ataupun keluarga.
3. Rambut rontok mengakibatkan makanan dapat terkontaminasi dengan helai rambut yang jatuh saat memasak atau menikmati makanan.

Tiga poin diatas merupakan permasalahan yang paling utama selain permasalahan umum lainnya ketika rambut mengalami kerontokan. Jika tiga poin diatas menjadi sebuah permasalahan penting yang harus di hindari, maka biasanya seseorang ingin mencari jawaban cepat, tepat dan akurat. Kemudian lahirlah pertanyaan yang berbunyi "Solusinya bagaimana?"

Nah, makin seru jika ada pertanyaan lanjutan. Artinya komunikasi berjalan! Yuk, Kita Lanjutin :

Pernah mendengar atau melihat di toko-toko terdekat di kota kamu sebuah produk berlabel Ellips

Jika anda menjawab YA maka hari ini melalui tulisan ini aku pertegas bahwa teman-teman sudah masuk dalam jalur pengenalan produk yang benar!.

Ellips merupakan produk kesehatan rambut lengkap dengan Pro Ceratin Complex yang hadir karena kepeduliannya terhadap Perawatan Rambut Sehat. Dengan adanya permasalahan utama seperti yang aku sampaikan diatas, maka Ellips menjadi solusi sebagai jawaban yang tepat. Mengapa?

Ellips memiliki tiga unsur yang siap membantu anda menangani permasalahan yang terjadi pada rambut. Ketiga unsur tersebut meliputi :

Pemberian Vitamin Rambut 

Ellips Vitamin Rambut
sumber gambar : ellips

Seperti halnya vitamin untuk kesehatan tubuh, Ellips juga menyediakan vitamin perawatan rambut agar tetap sehat dan terhindar dari salah satu permasalahan diantara sekian banyak masalah pada rambut yaitu rambut rontok.
Ada tiga jenis vitamin yang disediakan ellips untuk kita yaitu Ellips Vitamin Rambut Moccoran Oil, Ellips Vitamin Rambut Pro Ceratin Complex dan Ellips Vitamin Rambut Ultra Treatmant.
Ketiga jenis vitamin rambut ini memiliki sub bagian yang mampu menangani permasalahan-permasalahan pada rambut. 


Ellips Masker Rambut
sumber gambar : ellips

Sama seperti saat kita menggunakan masker untuk melindungi wajah dari debu (polusi udara), ellips juga menyediakan masker rambut untuk melindungi rambut sehingga tetap sehat, kuat dan tentunya membuat rambut anda tetap indah.

Ellips Spray & Nutrisi Rambut
sumber gambar : ellips

Selain memberi perawatan, rasa harum rambut juga diperlukan agar mampu menghadirkan suasana yang menggoda saat berpapasan dengan orang di sekitar kita. Ellips juga menghadirkan produk spray untuk para penggunanya sehingga bisa tampil lebih percaya diri. Ellips Milkshake Conditioner, itulah spray dengan nutrisi yang Ellips dihadirkan.

Ketiga unsur yang disediakan ellips telah memberi bukti nyata bagiku untuk bisa kembali melahirkan rambut yang sehat. Sekarang permasalahan yang paling bikin ribet dalam keseharian ku telah mampu diatasi dengan Ellips. Ingat, tampil cantik itu memang perlu, tetapi kesehatan tetap nomor satu!



Sebagai kata penutup untuk teman-teman semua, aku memiliki prinsip simple dalam menggunakan sebuah produk :
'Untuk bisa percaya sebuah produk memang sulit. Tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba'. 
So, ..... silahkan coba produk ellips untuk mendapatkan kepastian dalam merawat dan menjaga rambut agar tetap sehat.

Jika teman-teman ingin tahu lebih lengkap, simple dan cepat tentang ellips dan produknya, silahkan kunjungi website Ellips atau situs social Ellips di Twitter dan Facebook.


Bersama Ellips, rambut tetap sehat, Natal & Tahun Baru akan terasa lebih Indah
Selamat Natal 2014 untuk yang merayakan & Selamat Tahun Baru 2015 untuk semua!



Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama