Penerjemah Situs Web

Setelah berfikir dua sampai tiga kali akhirnya saya mengambil sebuah kesimpulan untuk memasang widget google translate di blog ini. Awal pemikiran ini sebenarnya sederhana yaitu agar siapa saja dan daerah negara apa saja yang hadir berkunjung ke blog ini dapat memahami tentang apa yang saya sampaikan pada tiap lembar tulisan di blog ini.

Banyak blogger berkata bahwa untuk meningkatkan pendapatan adsense, sebaiknya seorang blogger yang telah memiliki akun adsense agar menuliskan lebih banyak tulisan dalam bahasa internasional yaitu bahasa Inggris. Tetapi yang menjadi permasalahan saya sekarang ini adalah saya sama sekali sulit menuliskan maksud dari tulisan ini menggunakan bahasa lain selain bahasa Indonesia, sementara jika menggunakan google translate untuk menterjemahkan tulisan sebelum di upload dalam halaman blog, biasanya akan diterjemahkan persuku kata. khan bikin mau kalo ketahuan bahasa inggrisnya kacau balau gkgkgk!.

Karena itu lebih baik menggunakan widget google translate walaupun dengan catatan jika pembaca bukan berasal dari Indonesia pasti akan bingung dengan hasil terjemahannya. Tetapi paling tidak, dengan sedikit terjemahan, warga negara lain bisa menyimpulkan maksud dari tulisan tersebut.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama