Wanita di Mata Pria

Blogging sifatnya tak terbatas. Kategori apapun yang di inginkan admin menjadi hak mutlak pribadinya. Hanya yang menjadi kendala adalah dari sisi pembacanya, suka atau justru tidak suka.

Ini pandangan tentang sisi seorang wanita dari sudut pandang penulis yang termuat dalam kategori baru #WanitaDiMataPria. Cantik, siapa yang tidak suka memiliki seorang pasangan wanita yang cantik dari berbagai sisi. Namun bagaimana sebenarnya menilai kecantikan seorang wanita? Pertanyaan ini dari berbagai sudut pandang manusia pasti akan berbeda, tetapi sebenarnya kecantikan yang paling sejati dari seorang wanita di mata seorang pria berasal dari satu kata yaitu Kesetiaan, itulah sumber kecantikan wanita yang sejati. Mengapa?


Untuk apa seorang wanita memiliki paras yang cantik, tubuh yang bersih, putih, lembut, memiliki intelektual yang tinggi dan aktif di berbagai bidang kehidupan tetapi ia tidak setia kepada anda. Saya menjamin anda tidak akan pernah memiliki kriteria tersebut secara sempurna jika pada akhirnya ia tidak setia kepada anda. Saya yakin jika pada akhirnya ia meninggalkan anda, maka kata-kata yang keluar dari mulut dan hati saudara tidak akan pernah secantik dari apa yang terlihat oleh mata anda.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama