Skip to main content

Wanita di Mata Pria

Blogging sifatnya tak terbatas. Kategori apapun yang di inginkan admin menjadi hak mutlak pribadinya. Hanya yang menjadi kendala adalah dari sisi pembacanya, suka atau justru tidak suka.

Ini pandangan tentang sisi seorang wanita dari sudut pandang penulis yang termuat dalam kategori baru #WanitaDiMataPria. Cantik, siapa yang tidak suka memiliki seorang pasangan wanita yang cantik dari berbagai sisi. Namun bagaimana sebenarnya menilai kecantikan seorang wanita? Pertanyaan ini dari berbagai sudut pandang manusia pasti akan berbeda, tetapi sebenarnya kecantikan yang paling sejati dari seorang wanita di mata seorang pria berasal dari satu kata yaitu Kesetiaan, itulah sumber kecantikan wanita yang sejati. Mengapa?


Untuk apa seorang wanita memiliki paras yang cantik, tubuh yang bersih, putih, lembut, memiliki intelektual yang tinggi dan aktif di berbagai bidang kehidupan tetapi ia tidak setia kepada anda. Saya menjamin anda tidak akan pernah memiliki kriteria tersebut secara sempurna jika pada akhirnya ia tidak setia kepada anda. Saya yakin jika pada akhirnya ia meninggalkan anda, maka kata-kata yang keluar dari mulut dan hati saudara tidak akan pernah secantik dari apa yang terlihat oleh mata anda.

Popular posts from this blog

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Alergi Air Hujan

Rutinitas luar yang mengharuskan saya menjauh dari unit komputer membuat blog lirik kiri kanan ini mulai jarang menghadirkan tulisan terbaru. Sebagai seorang Solo Blogger, siapapun pasti akan sulit membagi waktu untuk menulis dan mengerjakan rutinitas lain hidupnya. Tetapi apapun itu, di sela ada kesempatan saya selalu mencoba untuk menulis satu atau dua paragraf.
Hari ini bukan lanjutan paragraf demi paragraf yang saya hadirkan melainkan sedikit cerita tentang pengalaman atau boleh di sebut penyakit yang cukup aneh yang di alami oleh teman saya. Penyakit ini hampir membuatnya pingsan atau pun lebih fatal lagi. Tetapi syukurlah hal tersebut tidak terjadi.