Jadi Bisa Karena Traveloka


Semua orang pasti menyukai traveling. Tapi tidak semua mampu mewujudkannya. Mengapa? jawaban yang paling sederhana adalah karena dibutuhkan biaya untuk mewujudkannya. Apalagi jika mengharuskan untuk membawa seluruh keluarga, gak kebayang biaya yang mesti dikeluarkan.
Namun jika kembali kepada kata "pengorbanan", pasti semuanya akan dapat di lakukan! benar gak!

Berbicara soal traveling, bagi para traveller yang memang hobby dan memiliki penghasilan yang cukup untuk melakukan perjalanan keliling daerah di indonesia atau bahkan sampai manca negara pasti akan begitu mudah merealisasikannya. Namun bagi yang berkantong pas-pasan, dibutuhkan kejelian untuk mendapatkan harga yang realistis tetapi tidak menanggalkan kepuasan. Karena itulah, Traveloka sebagai perusahaan online mempersiapkannya untuk kita dengan bermacam cara.

Sebagai perusahaan online dalam membantu anda memesan paket wisata bersama keluarga, ada banyak produk yang ditawarkan untuk memudahkan anda dalam mewujudkan liburan / piknik bersama keluarga. Diantara sekian banyak produk yang ditawarkan, ada satu paket mudah untuk para traveller. Paket tersebut adalah pemesanan Pesawat dan Hotel. Mengapa mudah?
Jawabannya karena tak perlu ribet lagi mikirin naik apa? jam berapa? terus menginapnya dimana? Karena semuanya udah klop di urusin ama traveloka. kita cukup sediakan duit, transfer, selesai.

Nah, terkait paket tersebut, ada begitu banyak kemudahan yang didapat saat memesan pesawat dan hotel secara bersamaan. Kemudahan yang saya maksudkan adalah lebih murah karena ada potongan harga hingga 20%. Kemudian maskapai yang digunakan kita bisa dipilih sesuai keinginan kita. Detail penerbangan disampaikan dengan secara lengkap oleh pihak manajemen traveloka. Fasilitas di pesawat mulai dari bagasi, makanan, hiburan, wifi juga bisa didapat dengan mencentang bagian fasilitas di pesawat yang kita inginkan. Kemudian untuk Hotel yang ditawarkan juga bervariasi. Informasi mengenai hotel juga bisa di dapat langsung baik dari penjelasan di website traveloka maupun dari review para pengunjung yang pernah menginap ditempat tersebut. Untuk yang menginginkan fasilitas tambahan dari hotel yang diinginkan atau bentuk tipe akomodasi, cukup memilih tanda centang di sidebar website traveloka. Demikian pula halnya fasilitas kamar seperti wifi, ekstra bed, dan lain-lain juga bisa didapat langsung melalui traveloka.
Tempat-tempat menarik terdekat dari hotel yang kita pilih juga menjadi bahan informasi bagi para pemesan di traveloka. Ini penting untuk diketahui agar semua tamu tahu tentang wilayah menarik di sekitar hotel.

Dari sekian banyak kemudahan yang didapat, ada satu keuntungan bagi kita sebagai pemilik akun saat membeli produk paket  pesawat dan hotel secara bersamaan ini. Keuntungan tersebut ialah poin yang diberikan dari hasil pemesanan paket tiket pesawat dan hotel secara bersamaan tersebut. Nilai poin tersebut nantinya akan masuk dan dapat ditukar pada saat pemesanan berikutnya. Artinya semakin banyak poin yang dikumpulkan, diskon untuk pemilik akun akan bertambah.

Informasi yang saya dapatkan, saat ini teman-teman saya para pegawai negeri sipil berlomba-lomba membuka akun traveloka. Jadi ketika ada kegiatan perjalanan dinas di kantornya masing-masing,  paket tiket pesawat dan hotel bisa diakomodir langsung melalui akun mereka dan hasilnya mereka mendapat poin untuk ditukarkan jika suatu saat nanti masing-masing mereka juga ingin membawa keluargnya berlibur ke daerah-daerah menarik di Indonesia ataupun diluar negeri.

Karena itulah, dengan membuka akun di traveloka, para pemilik akun #JadiBisa mewujudkan impiannya membawa keluarga berlibur bersama lebih hemat, mudah, dan murah.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama